Pemanfaatan e-WOM sebagai Pemberi Rekomendasi Kuliner di Kalangan Milenial terhadap Akun Instagram @smrfoodies
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Databoks.katadata.com. (2020, 26 Februari).
Media Sosial yang Paling Sering Digunakan di Indonesia. Diakses pada tanggal 01 April 2020, dari https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2020/02/26/10-media-sosial-yang-paling-sering-digunakan-di-indonesia
M. liputan6.com. (2019, 01 Maret).
Instagram Adalah Platform Berbagi Foto dan Video, Ini Deretan Vitur Canggihnya. Diakses pada tanggal 06 April 2020, dari https://m.liputan6.com/tekno/read/3906736/instagram-adalah-platform-berbagi-foto-dan-video-ini-deretan-fitur-canggihnya.
DOSENPENDIDIKAN. (2019, 15 Oktober).
Pengertian Metodologi Penelitian Menurut Para Ahli Dan Prinsip. Diakses pada tanggal 09 April 2020, dari https://www.dosenpendidikan.co.id/metodologi-penelitian/
DOSEPENDIDIKAN. (2020, 08 Maret).
Penelitian Kualitatif-Pengertian, Ciri, Jenis & Perbedaan. Diakses pada tanggal 09 April 2020, dari https://www.dosenpendidikan.co.id/penelitian-kualitatif/
Viviana, Chintya dan Diah Ayu Chandraningrum. (2018).
Ewom Oleh Kalangan Milenial Terhadap Akun @makansampaikenyang Sebagai Pemberi Rekomendasi Kuliner. Prologia Vol. 2, No. 2, Desember 2018. hal 272-273. Diakses pada tanggal 26 Maret 2020, dari https://journal.untar.ac.id/index.php/prologia/article/view/3587
Penelitianilmiah.com. (2019, 19 Mei).
Pengertian Studi Kasus, Jenis, Tujuan, dan ContohnyaPenelitianIlmiah.Com. Diakses pada tanggal 09 April 2020, dari https://penelitianilmiah.com/studi-kasus/
REPBULIKA.co.id. (2016, 26 Desember).
Mengenal Generasi Milenial. Diakses pada tanggal 09 April 2020, dari https://republika.co.id/berita/ois64613/mengenal-generasi-millennial
Sari, Fungkiya dan Edriana Pangestuti. (2018).
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-wom) Terhadap Minat Berkunjung dan Keputusan Berkunjung (Studi Pada Wisata Coban Rais BKPH Pujon). Jurnal Administrasi Bisnis Vol. 54 No. 1. Diakses pada tanggal 04 Mei 2020, dari http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/2231
Laksmi, Aditya Ayu Dan Farah Oktafani. (2016).
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (Ewom) Terhadap Minat Beli Followers Instagram Pada Warunk Upnormal. Jurnal Computech & Bisnis Vol. 10, No. 2, Desember 2016. Diakses pada tanggal 04 Mei 2020, dari http://jurnal.stmik-mi.ac.id/index.php/jcb/article/view/149/172
Aransyah, Muhammad Fikry,. Finnah Fourqoniah dan Amjad Hamad Abdullah. (2019). The Review Study of Halal Products and Its Impact on Non-Muslims Purchase Intention. Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam Vol. 4, No. 2, 2019. Diakses pada tanggal 04 Mei 2020, dari http://www.ejournal.radenintan.ac.id/index.php/ikonomika/article/view/5355/pdf
DOI: https://doi.org/10.36914/jikb.v6i2.548
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis
Publisher: Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretari Tarakanita Copyright